Salam kenal!

Hallo semuanya!

Salam kenal dan selamat datang di jalanan Kristo. Jalanan tempatku menuangkan ide-ide, pemikiran serta foto-foto hasil jepretanku di sepanjang perjalananku. Satu hal yang perlu sahabat sekalian ketahui terlebih dulu, ide-ide dan pemikiranku-lah yang menempatkan aku di jalanan yang relatif sunyi dan sepi. Jalanan yang tak banyak dilalui orang. Well, sedikit banyak itu justru membuatku menikmati melalui jalanan ini dan semoga kamu juga.

Lebih enak jalan bareng di jalanan sunyi ini kalau kita mengenal satu sama lain lebih baik. Kamu boleh panggil aku Kristo, lahir di tahun 1976, suami dari Dini Savitri, ayah dari 2 perempuan yang tomboy: Alicia Angela Brahma (8 th.) dan Bianca Angela Brahma (3 th.)

Dalam keseharianku, aku juga menjalani peran sebagai seorang karyawan di sebuah media penyiaran dengan tanggung jawab di bidang komunikasi pemasaran. Satu bidang yang memang menarik perhatianku selain manusia, kehidupan dan spiritualitas.

Dalam waktu-waktu mendatang, aku akan ujudkan perhatianku dan sudut pandangku terhadap hal-hal itu dalam bentuk tulisan-tulisan dan foto-foto, yang mungkin sebelumnya pernah aku tuangkan di media lain. Sebagian besar tulisan dan foto-foto yang akan muncul lebih aku tujukan sebagai reminder bagi aku sendiri. Syukur jika bisa bermanfaat bagi kamu juga.

Hmm.. Sudah waktunya bagiku melanjutkan perjalanan di jalanan sunyi ini.  Terima kasih sudah mampir. Selamat melanjutkan perjalanan juga.

2 responses to “Salam kenal!

  1. Asyik bro … gw gak nyangka dibalik kulit bertatto yang seyem ….. ternyata sense mu terhadap kehidupan sangat premium n platinum…. gw akan mampir di blog ini untuk belajar dan belajar….salam

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s