Menanti 50 Tahun Lagi..

“50 Tahun segera kita lewati, 50 tahun di depan kembali menanti. Berkah dan kerja keras berbuah kesuksesan menjadi bekal untuk kembali untuk kembali melangkah dengan pasti” Demikianlah pesan Pak Jacob Oetama, Pendiri dan Presiden Komisaris Kompas Gramedia, yang dikirimkan melalui layanan pesan singkat.

Tadi pagi hingga siang berlangsung Syukuran Kompas Gramedia 2012 “I Heart KG Karnaval: Karya Tawa Cinta” di Istora Senayan. Aku masih inget, dulu awal-awal aku bergabung dengan korporasi media terbesar di Indonesia ini sekitar tahun 2001,  syukuran tahun baru Kompas Gramedia di wilayah Jakarta berlangsung di Hotel Santika, Jl KS Tubun, Jakarta.  Seiring dengan semakin banyaknya perwakilan karyawan yang diundang hadir dalam Syukuran, beberapa tahun terakhir ini, undangan Syukuran berlangsung di Komplek Senayan yang bisa menampung ribuan perwakilan karyawan (dari total sekitar 16 ribu karyawan Kompas Gramedia, belum termasuk outsource & freelances serta agencies).

Setiap tahun, tema dan isi kegiatan berbeda-beda. Tahun lalu misalnya, secara khusus Panitia Syukuran menghadirkan pertunjukan “Opera Van Java” yang kemudian disiarkan rekamannya di Trans 7. Kali ini, selain pertunjukan Srimulat, Syukuran KG 2012 diisi dengan sambutan Pak Jacob Oetama (yang ditunggu-tunggu karena biasanya membawa kabar gembira), Penghargaan terhadap Best Employees & Best Companies serta Karnaval dan pawai perwakilan unit-unit Kompas Gramedia dengan berbagai macam kostum berwarna-warni dan aksesoris yang meriah dan mencolok.

Berikut ini adalah foto-foto penampilan kru Sonora FM 92.0 Jakarta yang sebagai salah satu unit Kompas Gramedia, turut memeriahkan Syukuran KG 2012. Tim kami membawakan Performance Theme: “Bersantai Kayak Lagi di Pantai”.

Mas Johnny, Station Manager Sonora Jakarta, berlari tak ingin ketinggalan acara Syukuran KG 2012

Foto bersama dengan Mantan Direktur Utama Sonora, Mas Andrey Andoko (rambut putih) yang kini Purek Univ. Multimedia Nusantara, Kompas Gramedia Group.

 

Narsis dikit aahhh..

 

Para Pejantan-nya Sonora FM Jakarta

 

Korps Perempuan Sonora FM Jakarta

 

Wahyu Astuti, HRD Manager Sonora Jakarta, diantara Pria-pria bergigi kuning. Ups, berbaju kuning maksudnya..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s